PSMP Target Lolos Babak 8 Besar


Rachmad dummy editor    29 August 2017 (04:54)   OLAHRAGA
img

Mojokerto (beritajatim.com) - Berhasil menyelesaikan pertandingan lebih dulu dengan poin 22, tim PS Mojokerto Putra (PSMP) dinyatakan lolos babak 16 besar. Namun langkah tim berjuluk The Lasmojo ini pun semakin berat, menyusul managemen juga menargetkan lolos babak 8 besar.

Meski tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto ini belum dipastikan akan menduduki juara grup atau hanya sebagai runner-up. Lantaran, jadwal babak penyisihan grup belum sepenuhnya selesai. Kalteng Putra dan Persik Kediri masih menjalani laga.

Kedua tim akan menjalani laga sengit, Selasa (29/8/2017) untuk menentukan lolos tidaknya salah satu dari kedua tim ke babak 16 besar menemani PSMP. Tim pelatih PSMP mengaku untuk sementara waktu, pihaknya belum bisa berkomentar banyak soal perjalanan tim di babak 16 besar nanti.

"Untuk pandangan ke depan kita belum bisa memetakan. Soalnya babak penyisihan juga belum selesai semua. Hanya PSMP yang sudah menyelesaikan pertandingan lebih dulu," ungkap Pelatih PSMP, Redi Supriyanto.

Hanya saja, Redi sempat mendapat instruksi dari manajemen jika tetap akan memberikan porsi lebih kepada tim untuk memaksimalkan permainan hingga mampu menapak ke babak berikutnya. Managemen menargetkan Mujid Ridwan dkk lolos babak 8 besar sampai final atau promosi ke Liga 1.

"Kemarin managemen dan pelatih serta pemain sempat evaluasi sebentar. Target utama memang lolos 16 besar tapi, di babak berikutnya tetap ada target lolos lagi yakni lolos babak 8 besar," tegasnya. [tin/suf]

KOMENTAR