Masih Ada Diskon Besar-Besaran di Festival Belanja HBDI Gambir


Rachmad dummy editor    29 August 2017 (04:41)   NASIONAL
img

Jakarta -

Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) sudah berlangsung mulai 15 Agustus lalu dan akan berakhir 27 Agustus. HBDI yang digelar di seluruh Indonesia ini menjangkau semua aspek pusat perbelanjaan. Dari pusat perbelanjaan modern, ruko, hingga bandara.

Festival ini tidak hanya menyediakan promosi belanja yang ditawarkan oleh 500 merek lokal maupun internasional, acara seperti pesta kuliner, musik, hiburan ritel, hingga talkshow dan peragaan busana juga dihadirkan oleh HBD Indonesia di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Gelaran yang diprakarsai oleh Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) bekerja sama dengan sejumlah kementerian ini, juga menggandeng desainer lokal di Jember Fashion Carnival dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Bagi Anda yang mau memburu diskon sembari menikmati beragam hiburan, Anda bisa langsung mengunjungi bermacam stan di HBD Indonesia Festival, Gambir Expo, Jakarta. MAP memberikan diskon 72% + Free Map Gift Voucher, The Body Shop diskon 40%, Samsung S8 diskon 17%.

Tak ketinggalan Charles & Keith menawarkan beragam voucher mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 5 juta. Kemudian Hero dan Byford juga memberikan voucher masing-masing sebesar Rp 100 ribu dan Rp 500 ribu. Vouchertersebut bisa Anda dapatkan jika Anda belanja minimal Rp 500 ribu.

Hadir pula lucky dip untuk pembelanjaan Rp 500 ribu yang berhadiah handphone, sepeda, alat elektronik, dan voucher belanja.

Benefit lainnya yang tak boleh dilewatkan makan durian dan minum green tea gratis. Caranya mudah, cukup tukarkan tiket masuk HBD Indonesia dan Anda pun bisa menikmati durian manis gratis.

Di dua hari terakhir ini (26-27 Agustus), masih terdapat banyak penawaran, seperti Pesta Lelang smartphone Samsung dan street performances seperti akrobat dan games berhadiah.

Jadi ayo segera kunjungi HBD Indonesia Festival di Gambir Expo Kemayoran dan dapatkan diskon dan voucher hingga senilai jutaan rupiah.

KOMENTAR