BAYI, IMAMAN MASJID DLANGGU


musa    14 January 2018 (06:43)   HUKRIM
img

Bayi Soleh bisa di bilang demikian, tetapi sungguh di sayangkan sekali kedua orang tuanya tidak menyayanginya dimana banyak sekali orang tua yang belum mendapatkan sesuatu yang berharga seperti halnya seorang keturunan atau anak dari hasil buah kasih dan cintanya.

Minggu, 14 januari 2018 di awal bulan di tahun ini di Dlanggu di gegerkan kembali dengan penemuan bayi laki laki umur sekitar 2 minggu dimana dalam posisi tenang dan khidmat sang bayi tergeletak nyaman di tempat imaman masjid BAITUR RHAHMAN Dsn. Ketangi, Ds. Ngembeh, Kec. Dlanggu Kab. Mojokerto.

Kronologi di tempat kejadian pada saat muadzin masjid Naitur Rhahman H. Karnadi memasuki masjid dan akan melangsungkan kumandang adzan Dzuhur tepatnya sekitar pukul 11.55 WIB terkaget melihat bayi tergeletak di tempat imam masjid " Saat saya mau melangsungkan adzan saya kaget melihat ada bayi d tempat imam masjid saya lihat kondisi masih hidup, lalu saya langsung teriak teriak ke warga dan langsung saya angkat ke rumah bapak Kadus " tutur kata muadzin dan saksi mata di tempat, dan setelah itu muadzin melanjutkan kumandang adzan.

Tapi sebelum kejadian tersebut ada saksi mata pedagang yang tidak jauh dari masjid sempat melihat ada 2 orang satu laki-laki dan satu perempuan menaiki sepeda motor dari arah selatan dan sampai di utara masjid putar balik dan memasuki masjid 2 orang tersebut mengenakan jaket hitam yang laki-laki dan kaos hitam yang perempuan di duga tersangka membawa tas warna hitam yang kemungkian di dalamnya adalah bayi tersebut.

Dan setelah kejadian tersebut Kadus Bambang suprianto melaporkan kejadian tersebut ke polsek Dlanggu dan di teruskan ke Polres mojokerto di lanjutkan sang bayi di cek ke puskesmas Dlanggu selanjutnya di pindahkan ke rumah sakit umum mojosari.

Kasus ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian Polres Mojokerto dan setelah laporan masuk di lanjutkan olah tempat kejadian perkara dan sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan, sang bayi masih di rawat di RS. Umum mojosari dan dalam pengawasan Dinas sosial Mojokerto juga Polres Mojokerto.

Sayangi Buah Hati Dan Cintamu dari ruang redaksi Info Lantas Mojokerto Melaporkan untuk Dulur² (J/ILM).

KOMENTAR