KOPDAR ILM 18 SUKSES DIGELAR DI BUMI MAJAPAHIT TROWULAN


musa    28 November 2017 (11:17)   NASIONAL
img

Senin, 27.11.2017 

Sukses itulah kata yang mewakili setiap kali kopdar ILM dilaksanakan.melanjutkan suksesnya kopdar 17 di surodinawan pada hari minggu 26.11.2017 ILM pun sukses mengulang hal yang sama pada kopdar ke 18

Bertempat di cafe AMANAH nglinguk trowulan acara kopdar 18 dilaksanakan. Bumi majapahit trowulan siap menyambut member ILM yang akan hadir dalam kopdar kali ini. 

"saya sangat senang sekali akhirnya trowulan bisa mengadakan kopdar 18 ini dengan lancar. Terimakasih untuk member ILM " ungkan andre yang tak lain adalah korcam trowulan disela pembukaan acara kopdar

Selain para admin korcam dan juga member ILM turut hadir pula Ipda Anang Leo, SH KBO lantas res kota mojokerto AKP Joko kanit Intel polsek trowulan.Tidak hanya itu semakin berkembangnya ILM di masyarakat luas turut hadir pula komunitas FFJ dan ILKJ jombang. 

Sama halnya di acara kopdar sebelumnya namun pada kopdar kali ini dibuat sedikit berbeda dimana para member dipersilahkan untuk bertanya kepada pihak kepolisian mengenai seputar lalu lintas denda tilang dan juga savety ridding. 

" saya sangat bangga dengan ILM karena sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas di wilayah kami yaitu di wilayah trowulan " ucap Akp joko pranoto memulai sambutannya. Tak kalah dengan beliau sebelum memulai sesi tanya jawab Ipda Leo pun juga mengatakan rasa bangganya kepada ILM. " ILM ini sudah dikenal banyak masyarakat dan saya berterimakasih kepada ILM karena sangan membantu kami pihak kepolisian dalam mengontrol anggota anggota saya yang bekerja di lapangan. Jangan takut polisi laporkan jika itu memang perlu dilaporkan. Bangga saya kepada ILM " ungkap Ipda Anang leo diiringi tepuk tangan dari seluruh member yang hadir. Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota ILM yang tergabung agar Tetap tertib berlalulintas.

Acara berakhir dengan sesi foto bersama dimana dalam sesi foto kali ini seluruh yang hadir mengacunkan jari telunjuk sebagai salam keselamatan berkendara

Tak lupa di ujung acara kopdar ILM 18 kali ini juga dimeriahkan hiburan elektun yang sudah disiapkan oleh panitia

Selamat atas terselenggaranya Kopdar 18 kali ini. Semoga ILM semakin solid dan maju kedepannya. Terimakasih untuk ILM Trowulan atas tenaga dan waktunya demi suksesnya acara kali ini. 

Sampai jumpa di kopdar 19 ILM dan giliran korcam Ngoro yang bersiap siap untuk event sukses selanjutnya. 

ILM untuk semua dan berkembang bersama masyarakat. ILM we did it. 

Budi kaesang
Melaporkan untuk ILM

KOMENTAR