GAS POL REM POL DI PASAR KEMLAGI


Rachmad dummy editor    07 November 2017 (12:15)   LALU LINTAS
img

Mobil Gas Pol Rem Pol di pasar Kemlagi

Laka lantas tragis namun tidak memakan korban luka luka, kritis ataupun sampai meninggal. Tetapi menyebabkan traumatic bagi korban laka tersebut, dimana pada hari Selasa pukul 11.15 WIB di Lingkup pasar kemlagi Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto telah terjadi Laka lantas yaitu mobil Brio dengan Nopol S 1744 QF yang di joki seorang ibu muda Menghantam 3 bedak warung  plus 9 motor yang terparkir.

Kronologi kejadian pada saat pengendara mobil yang berada di selatan sisi jalan pasar kemlagi yang semula mobil dari arah timur akan berniat putar balik dan di saat posisi mobil menghadap ke utara dan berusaha berhenti dengan menginjak pedal rem, yang ternyata pedal gas yang terinjak. Alhasil 3 bedak warung dan 9 motor di tabrakannya dengan kecepatan tinggi, dari tkp bekas kejadian perkara diperkirakan bekas pengiriman yang panjang atau bisa d bilang jaman now itu gas pol rem pol.

Untuk penindakan lebih lanjut pihak Polsek Kemlagi sudah mengamankan pengendara tersebut dengan cepat sebelum amukan masa yang hampir emosi, dan sementara ini belum ada info korban fisik.

Tetap fokus dan safety ya dulur-dulur Info Lantas Mojokerto semua dari Kemlagi team warta melaporkan  ( J/ILM ).

KOMENTAR