Info Lantas Mojokerto Gelar Kumpulan Rutin Ke-17 di Sooko


musa    29 October 2017 (08:33)   SOSIAL
img

Pagi sudah mulai nampak sinar matahari dari arah timur dengan gagah dan cerahnya menampakkan warna merah kekuning kuningan, mungkin sudah semangat menyambut aktifitas hari ini dengan suka cita dan cerah benderang. Dari sudut pojok tempat sudah ada banyak kerumunan orang berseragam hitam rapi lengkap dengan kalung dada bertuliskan PANITIA KOPDAR 17 Info Lantas Mojokerto yang bertandatangankan ketua panitia. Betul sekali bahwa hari ini 29 Oktober 2017 telah diselenggarakan kumpulan silaturrahim rutin komuntas terbesar dan terluas di kota tercinta Mojokerto. Satu persatu bergantian mengeluarkan meja cafe yang terletak di Jl. Pekuncen No. 200 Kelurahan Surodinawan Kec. Prajurit Kulon untuk ditempati peserta KOPDAR dengan sistem lesehan. Satu persatu telah dikeluarkan untuk di ganti karpet hijau bermotif batik yang sudah tergelar di pelataran cafe. Sudah berjajar 5 kursi di depan untuk para hadirin dari masing-masing instansi yang jauh hari sudah kita undang. Ketua pelaksana Sdr. Tony Argo mengecek satu persatu persiapan dari masing-masing sie dengan sabar dan santun agar tetap kompak dan solid bak seorang kesatria yang berhasil menjadikan prajuritnya sebagai singa-singa yang haus akan kesuksesan besar.

Nampak ada yang janggal dari seseorang kakek-kake yang naik pagar ukuran 3meter sedang memasang banner masing-masing kecamatan untuk ditampilkan di pelataran agar terlihat jelas dari depan, ternyata itu adalah seksi perlengkapan yang sudah tidak muda lagi usia yg dimiliki, namun jiwa mudanya sudah jelas tergambar. Tidak disangka, memang tanggal 28 kemaren adalah Hari Sumpah Pemuda, momen inilah yang menjadi kebangkitan kita semua untuk dapat sukses dengan acara kopdar 17 ini, tak terkecuali kakek yang bernama Teguh Rusmiyanto ini sukses memanjat pagar setinggi itu. “oke semua sudah clear, orgen elektun, sound system oke, roger...” , ujar pak ketua pelaksana.

Waktu sudah menunjukkan pukul 09.00 , tampak peserta mulai berdatangan, para undangan dari polres kota maupun kabupaten pun sudah duduk santai di ruangan VIP sudah menyeruput kopi hitam khas Warung Surodinawan yang cukup nyaman. Berdatangan lagi tamu dari Dispenda 2 orang. Jleebb... lengkap sudah para pemapar hari ini yang kita undang untuk segera diberikan waktu menyampaikan materi yang akan dipaparkan. Namun sekali lagi, peserta masih belum duduk di ruangan yang sudah beralaskan tikar... (AH/Adm)

KOMENTAR