ILM KEC. NGORO GELAR KENDURI PERSAHABATAN DI AREA CANDI JEDONG


Andi    25 October 2017 (02:36)   SOSIAL
img

NGORO. Minggu 22/10/17. Jajaran pengurus ILM KEC NGORO menggelar kenduri bersama yg di hadiri sebanyak kurang lebih 55 peserta. Menariknya kenduri ini bukan saja di hadiri peserta dari member ILM saja tetapi dari komunitas Info Lantas & Kriminal Pasuruan (ILKP) pun ikut gabung dalam acara tersebut. Semua peserta berbaur jadi satu di bawah pohon yang rindang di tempat tersebut. Acara dibuka dengan sedikit pengarahan dari perwakilan pengurus ILM dan di lanjutkan dengan doa. Setelah doa, acara makan bareng beralaskan daun pisangpun berlangsung. Inilah wujud persahabatan  lintas batas. Karena sebenarnya seduluran selawase tidak bisa dibatasi oleh batas wilayah ataupun perbedaan komunitas.

Sementara suasana asri lingkungan candi jedongpun menambah rasa persahabatan kita makin erat. Tampak wajah-wajah gembira terpancar dari dulur2 ILKP Kec.Gempol. Bahkan ada yg membawa anak beserta istrinya ikut hadir dalam kenduri persahabatan tersebut.
Selain itu alasan kami ILM Kec.Ngoro mengadakan acara Kenduri dan sekalian Piknik bersama,dengan bertujuan pembahasan Evaluasi kegiatan ILM Kec.Ngoro beberapa waktu kebelakang dengan merefresh dan berbaur di alam,untuk lebih mengakrabkan rasa Seduluran antar member. Tak kala juga Candi Jedong juga menjadi salah satu pilihan icon di Banner/Lambang ILM Kec.Ngoro tersebut.


Semoga persahabatan ILM dengan komunitas tetangga semakin erat lahir maupun batin. Aamin.

Dari kawasan candi jedong Ngoro, Radhilah Azizah mengabarkan untuk ILM

KOMENTAR