GIAT AIR BERSIH KE KUNJOROWESI BY ILS (INFO LANTAS SIDOARJO)


musa    18 October 2017 (06:14)   SOSIAL
img

Rabu, 18 Oktober 2017

Siang ini jam 11.30 WIB, giat air bersih oleh ILS dan di suport oleh ILM.
Sudah 2 kali ini ILS peduli dengan Kekeringan yang ada di Ds.Kunjorowesi dan tak lupa ILS juga menggandeng ILM untuk pengawalan pendistribusiannya.
Yang semula sudah di jadwalkan sebanyak 2Tengki tapi di luar dugaan hanya 1Tengki yang bisa beroprasi ke Kunjorowesi hari ini,yang kami bagikan ke Dsn.Kandangan & Dsn.Telogo.
Ini adalah wujud Seduluran dari ILS & ILM,Aksi giat ini juga terus berkesinambungan sampai Kekeringan/musim kemarau di Ds.Kunjorowesi berlalu,mungkin malam harinya pada hari Selasa 17 Oktober 2017 di sana sudah di guyur hujan,akan tetapi Resapan air hujan/tandon hujan masih belum memadai untuk kebutuhan sehari-hari warga desa,dikarenakan masih hujan pertama dan hujan cuma sebentar,Semoga dengan datangnya hujan yang pertama akan terus datangnya hujan yang penuh  berkah untuk warga,semoga cepat teratasi masalah kekeringan di Kunjorowesi ini baik dengan datangnya hujan maupun inovasi pemerintah dalam proyek pengaliran Air ke Kunjorowesi.
Terimakasih untuk pihak-pihak yang sudah membantu hari ini dari (Petugas PMI,ILS Kec.Taman,ILM Kec.Ngoro,Ibu ketua Moderator ILM), baik dari Tengki Air DOMINO yang selalu menemani setia Giat kita ini.

Dari Ngoro @RadhiLah Azizah melaporkan untuk WARTA ILM.

KOMENTAR