Ini Kronologi Pembunuhan Menewaskan Sepasang Kekasih


Rachmad dummy editor    29 August 2017 (02:50)   HUKRIM
img

MOJOKERTO – Kasus pembunuhan menewaskan sepasang kekasih, Komariah, 44, dan kekasihnya, Ahmad Wiyono, 50, di Dusun Tambaksuruh, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Senin (21/8) dini hari terbilang sadis. Bagaimana tidak, pelaku berinsial SM, dengan tega menghabisi nyawa dua korbannya menggunakan senjata tajam (sajam) seolah tanpa ampun dan membabi buta.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Budi Santoso mengungkapkan, kronologi peristiwa menggembarkan warga setempat ini berawal saat kedua korban berada di rumah Komariah, di Dusun Tambaksuruh, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, sejak Minggu (20/8) malam. Status SM adalah sebagai suami sah Komariah yang kini dikabarkan tengah berpisah ranjang.

”Nah, pada Senin (21/8) dini hari, pukul 01.00, pelaku diam-diam mendatangi rumah korban,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Mojokerto, Senin (21/8) pagi. Tanpa permisi, pria asal Sampang, Madura, diduga sudah membawa sajam berupa celurit ini lantas mendobrak rumah korban.

”Pintu depan didobrak. Kemudian, pelaku masuk menghampiri korban Komariah dan Ahmad Wiyono,” imbuhnya. Kedatangan pelaku yang tak diundang ini tidak diketahui korban dan keluarganya. Sebab, saat itu, kedua korban sedang tertidur pulas di ruang keluarga atau ruang tengah.

”Kemudian, pelaku langsung membacok korban secara membabi buta menggunakan celurit,” jelas Budi. Aksi brutal pelaku ini tidak sempat mendapat perlawan korban. Hingga akhirnya, keduanya mengalami beberapa luka serius di bagian tubuh dan meninggal dunia di lokasi. ”Korban KM (Komariyah, Red) mengalami luka bacokan di pinggang kiri, jari telunjuk, jari tengah tangan kiri, dan jari tengah tangan kanan putus,” tandas polisi dengan balok tiga di pundak ini.

Sementara, Ahmad Wiyono (AW), pria asal Desa Pekukuhan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, itu mengalami luka sabetan celurit di perut kanan dan luka tusuk di bagian dada kanan. ”Akibat luka itu, kedua korban meninggal dunia di lokasi,” papar Budi. Hingga berita ini diturunkan, Satreskrim Polres Mojokerto masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi dan alat bukti.

KOMENTAR