Membumikan Persaudaraan Guyub dan Rukun dalam Mencari Solusi Permasalahan


Budi    28 September 2017 (11:58)   SOSIAL
img

Seduluran selawase menjadi bagian dari salah satu tujuan utama membangun jiwa sosial yang saat ini semakin pudar. Gotong royong yang dulu menggaung dimana-mana pun saat ini sudah semakin surut asa nya. Semakin berkembang nya ilm dan banyaknya anggota yang tergabung luar biasa bukan berarti hanya seperti membalikkan telapak tangan. Lika-liku tantangan yang dihadapi sangat banyak di setiap keanggotaan masing-masing kecamatan. Tapi tak ada kata surut semangat dalam jiwa masing-masing kepengurusan kecamatan yang hadir untuk saling belajar dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul. 

 

Hari ini misalnya, ILM Korcam Pacet mengundang kecanatan lain dalam agenda urun rembuk sebagai langkah awal menyelesaikan permasalahan minimnya anggota yg mau meluangkan untuk kumpul secara nyata tatap muka mskipun hanya say hello. Sulitnya permasalahan ini di hadiri oleh beberapa admin yg sedikit banyak mengetahui sejarah pembentukan korcam agar korcam dan anggota memiliki semangat pacu bersosial kembali. 

Dengan adanya urun rembuk evaluasi seperti ini dapat menjadikan sebuah permasalahan yang muncul dan akan muncul lagi dapat terselesaikan dengan baik dan maksimal. (AH)

KOMENTAR