KECELAKAAN DI BY PASS MOJOKERTO SURABAYA, YANG MENGAKIBATKAN KORBAN MENINGGAL.DITEMPAT


tony@gmail.com    15 September 2017 (01:59)   LALU LINTAS
img

Mojokerto. Kamis, 14-9-2017
Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di Jalur Bypass Mojokerto, Jawa Timur.
Seorang pengendara motor asal Kabupaten Sidoarjo harus meregang nyawa di lokasi kejadian. Kecelakaan tersebut, terjadi sekira pukul 18.05 WIB, Kamis, (14/9/2017).

 
Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono saat dikonfirmasi mengatakan, korban meninggal dunia atas nama M Farich Amrillah, (20) warga asal Desa Wedoro


, RT 01 RW 05, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
Baca Juga:  Puncak Arus Balik, Belasan Ribu Kendaraan Diprediksi Melintas di By Pass Mojokerto
“Kami sedang melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Polres Mojokerto,” ungkapnya.
Sementara itu, informasi di lapangan menyebutkan, saat kejadian didapati motor Honda CB 150 R dengan nopol W 2905 NB yang dikendarai korban dari arah Jombang menuju Surabaya melaju kencang
Bersamaan dengan motor tersebut melintas, terdapat truk nopol S 8817 US yang dikemudikan M Safii, (40) hendak mundur dan parkir.
“Saya jalan mundur, dibantu teman saya di belakang truk. Saat itu saya tahu ada motor melaju kencang, akhirnya saya berhenti, saya kasi kesempatan untuk lewat. Tapi malah truk saya ditabrak,” ungkap Safii, saat ditemui di lokasi kejadian.

KOMENTAR


BERITA YANG DISARANKAN
Tidak ada Tag
Berita Tidak Di Temukan