SAMPAH LIAR OLEH TANGAN TAK BERTANGGUNG JAWAB DI DEPAN PT.WOONAM MUSIC


Budi    13 September 2017 (10:22)   LINGKUNGAN
img

Alhamdulillah..
Malam ini tadi Selasa 12-09-2017. Setelah NGOBAR ILM Kec.Ngoro digelar, kami melakukan Pembakaran Sampah, awalnya kita Warta ILM Kec.Ngoro Menanggapi Postingan sekitar 1Minggu yang lalu dari Saudara Ande Ande Lumut,yang dalam isi postingannya menjelaskan tentang Tumpukan Sampah Liar di tepi jalan raya depan PT.WOONAM MUSIC jalan raya Ngoro-Pasuruan.
Kebanyakan bukan hanya warga sekitar yang membuang sampah disitu,tapi kebanyakan dari para pengguna jalan yang dari rumah membawa kresek penuh sampah untuk di buang disitu. Sampah kebanyakan berupa popok bayi,sampah plastik,Sampah bekas kebutuhan rumah tangga,Bangkai ayam dll, yang kebanyakan terbungkus rapi di dalam Kresek. Adapun sampah yg sudah membusuk dengan bau yang sangat menyengat dan sampah yg sudah mengendap di tanah.
Hanya dengan alat sederhana, menggunakan sebatang kayu ranting yg sudah tak terpakai buat pengait sampah & Bahan bakar Solar, semoga kedepannya setelah di bakar dan di pasang Banner Larangan Membuang Sampah di Tempat itu akan menyadarkan para pembuang sampah disitu.
Aksi ini tadi juga di Bantu/di Dukung oleh WaKorcam Bangsal,Wakorcam Trawas,Korcam Magersari,Admin,Ande Ande Lumut dan Bapak SekDes Ds.Wonosari.
Buat para pembaca baik para pengguna jalan yang tadi sempat melihat kami,Ayo kita tumbuhkan kesadaran membuang sampah pada tempatnya,mulai dari diri kita sendiri,Jangan cemari lingkungan marilah bergerak untuk sedikit peduli akan lingkungan kita.

Dari Ngoro  RadhiLah Azizah melaporkan untuk warta ILM.

Arief Hadzie Musa Jay Firdaus Bagus Bima Aan Tony Argo Niki Aden Adhitya Azzam

KOMENTAR