CEGAH PEMBUANG SAMPAH PINGGIR JALAN, RELAWAN ILM TANCAPKAN TIGA BANNER PERINGATAN


Budi    10 September 2017 (09:50)   SOSIAL
img

BANGSAL. Untuk kesekian kalinya Relawan ILM terjun langsung di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat yang peduli lingkungan. Berawal dari postingan Mas Agus Setiawan di grup ILM tentang kondisi pinggir jalan raya Bangsal-Mojoanyar yg penuh sampah, maka beberapa orang relawan ILM bergerak memasang 3 buah banner peringatan untuk si pembuang sampah bandel. Banner-banner tersebut bertuliskan: TERTANGKAP BUANG SAMPAH DISINI, DENDA Rp. 500.000, MANUSIA DILARANG BUANG SAMPAH DISINI KECUALI ANJING dan BENCANA BANJIR AWAL DARI ULAH ANDA.

Jika anda sedang melintas di jalan raya belakang Kantor kecamatan bangsal, maka anda akan membaca banner2 yg bertuliskan kalimat-kalimat di atas. Banner tersebut di ikat di tiang listrik dan berjajar dari selatan ke utara. Relawan ILM dan masyarakat kompak mengerjakan dan memasang banner2 tersebut dengan tujuan agar si pembuang sampah jera dan tidak lagi buang sampah di area pinggir jalan tersebut. Pemasangan di laksanakan dari pkl. 16:00-19:00 WIB. 

Semoga saja dengan pemasangan banner2 tersebut, para pembuang sampah sadar dan tidak ada lagi yg membuang sampah di area tersebut.

Dari Jln raya Bangsal-Mojoanyar, Adhitya Azzam mengabarkan untuk pemirsa.(aa)

KOMENTAR