Lembah Cinta Pacet


Rachmad dummy editor    29 August 2017 (02:02)   PARIWISATA
img

Bagi penggila selfie, tak ada salahnya mampir ke Lembah Cinta di Mojokerto. Anda bisa merasakan sensasi berfoto di atas jurang dengan latar alam yang indah. Spot selfie baru ini berada di Desa Claket, Kecamatan Pacet, tepatnya di dalam wahana wisata Claket Adventure Park. Disebut lembah cinta karena pijakan untuk berfoto para pengunjung berupa papan kayu yang berbentuk simbol I love U. Ada pula torsi tower, sebuah panggung selfie yang lebih tinggi ini juga berada di atas jurang.

Namun, spot selfie yang satu ini tak biasa. Panggung foto lembah cinta terletak di atas jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. Tak hanya menantang, keindahan panorama alam lereng Gunung Welirang yang dibalut kesegaran udaranya akan memanjakan para pengunjung untuk menghasilkan foto yang ciamik. Dari spot ini, pengunjung juga bisa melihat penampakan Kota Mojokerto dari ketinggian.

Soal keamanan, tentu tak perlu dikhawatirkan. Pengelola tak akan mengizinkan pengunjung berfoto tanpa memakai alat pengaman (harnes) yang sudah disediakan. Dengan pengaman yang dikaitkan pada panggung, maka pengunjung bisa bebas berpose tanpa khawatir terjungkal ke jurang. Untuk merasakan sensasi mendebarkan itu, pengunjung tak perlu merogoh dompet terlalu dalam. Tiket masuk ke wahana Claket Adventure Park dipatok Rp 10 ribu per orang, sedangkan untuk berfoto di lembah cinta, wisatawan cukup membayar Rp 15 ribu per orang.

KOMENTAR